-->

Berburu Tiket Kereta Api di Hari Libur Akhir Panjang

Berburu Tiket Kereta Api di Hari Libur Panjang - Hari libur panjang menjadi waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang, terutama mereka yang bekerja di perkantoran di kota besar seperti Jakarta. 

Kebanyakan orang lebih memilih bepergian ke luar kota menggunakan kereta api jarak jauh dibandingkan dengan transportasi lain yang ada. 

Karena banyak orang yang bepergian, tiket kereta api jarak jauh di hari libur panjang ini lebih cepat penuh. Sehingga, sangat disarankan untuk merencanakan jadwal perjalanan, dan melakukan pemesanan tiket lebih awal. Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai H-90 keberangkatan.

Namun jika kalian kehabisan tiket, jangan menyerah. Sebaiknya rutin mengecek ketersediaan tiket untuk hari keberangkatan yang diinginkan. 

Seperti dibawah ini, saya rutin mengecek ketersediaan tiket tujuan Gombong, dan alhamdulillah masih tersedia 1 kursi untuk hari keberangkatan yang diinginkan.




Rutinlah mengecek ketersediaan tiket kereta api, sehingga jika sewaktu-waktu tersedia kursi, maka dapat segera melakukan pemesanan. 
Sekian informasi tentang berburu tiket kereta api, semoga bermanfaat. Jangan lupa klik,  share dan likenya. 
erburu Tiket Kereta Api di Hari Libur Panjang

0 Response to "Berburu Tiket Kereta Api di Hari Libur Akhir Panjang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel