-->

Stasiun Gombong Kebumen

Stasiun Gombong Kebumen - Stasiun Gombong berada di Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen, tepatnya dari Pasar Wonokriyo Gombong ke arah selatan.

Di Stasiun Gombong tersedia tempat parkir yang luas, baik kendaraan sepeda motor atau mobil. 

Bagi teman-teman yang mau mengirim paket atau dokumen menggunakan jasa angkutan kereta api, tersedia jasa pengiriman paket dan dokumen, diantaranya Herona Express, KALOG, dan lainnya. 



Di Stasiun Gombong. teman-teman dapat memesan tiket melalui loket atau di mesin pemesanan tiket. 
Baca juga: Bayar Kode Pembayaran Tiket KAI Access di Indomaret
Setelah memiliki tiket yang di pesan melalui loket, mesin pemesanan tiket atau channel resmi lain, silahkan melakukan cetak boarding pass di mesin Check-In Counter. Cetak boarding pass dapat dilakukan mulai H-7 keberangkatan.

Jika belum mengerti cara mencetak boarding pass, teman-teman dapat meminta petunjuk petugas stasiun. 

Di Stasiun Gombong, tersedia ruang tunggu dengan fasilitas colokan listrik yang dapat digunakan untuk mencharger handphone. Jadi tidak perlu khawatir jika daya baterai kalian habis. 


Teman-teman yang sudah melakukan pemeriksaan boarding pass dan kartu tanda pengenal, dapat menunggu di ruang tunggu di dalam stasiun. Di dalam stasiun terdapat berbagai fasilitas yang disediakan demi kenyamanan pelanggan, diantaranya mushola, ruang ibu menyusui (ruang laktasi), toilet, dan lainnya.

Tersedia toko oleh-oleh di sebelah barat di dalam stasiun. 




Stasiun Gombong Kebumen

0 Response to "Stasiun Gombong Kebumen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel