-->

Cara Top Up Saldo M-Agenpos di Loket Kantor Pos

Cara Top Up Saldo M-Agenpos di Loket Kantor Pos - M-Agenpos adalah aplikasi dikembangkan salah satunya untuk layanan pembayaran online, diantaranya pembayaran PLN, Telkom, PDAM, Pulsa, E-Commerce dan pembayaran lainnya.

Bagi kalian yang sudah registrasi M-Agenpos, langkah selanjutnya melakukan top up/deposit saldo untuk dapat melakukan  transaksi pembayaran.

Top up saldo M-Agenpos dapat dilakukan dengan mudah melalui loket Kantor Pos atau transfer ke virtual account kalian. 

Untuk informasi top up/deposit, silahkan masuk ke aplikasi M-Agenpos, lalu pilih menu Profile. Tekan informasi topup/deposit.

Selanjutnya akan ditampilkan informasi topup.

Disini saya akan berbagi panduan cara melakukan top up saldo M-Agenpos di loket Kantor Pos. 


Pertama, silahkan kunjungi Kantor Pos terdekat. Informasikan kepada Petugas loket bahwa mau melakukan Cash In Giro M-Pospay

Serahkan uang top up dan no.rekening kalian (nomor rekening yang sesuai dengan informasi top up/deposit di profile kalian). 

Petugas akan menginput nomor rekening dan memeriksa kesesuaian data nama pelanggan. Selesai transaksi, terima tanda bukti Cash In Giro M-Pospay.
Cek saldo pada aplikasi M-Agenpos kalian. 

Demikian informasi cara melakukan top up saldo M-Agenpos di loket Kantor Pos, semoga bermanfaat untuk teman-teman. Cara Top Up Saldo M-Agenpos di Loket Kantor Pos
#magenpos
#agenposmobile
#topupsaldomagenpos
#topupsaldoagenposmobile
#topupsaldoagenpos
#topupsaldompospay
#topupsaldopospay

0 Response to "Cara Top Up Saldo M-Agenpos di Loket Kantor Pos"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel