-->

Mengisi Waktu Liburan Natal dan Tahun Baru di Kebumen

Mengisi Waktu Liburan Natal dan Tahun Baru di Kebumen - Di hari libur hari Natal dan Tahun Baru 2019 ini saya pulang ke kampung halaman Kebumen. Saya berangkat menggunakan bus dari terminal Pulogebang. 

Sore itu sepulang kerja, saya langsung bergegas menuju ke terminal busway Kampung Melayu dengan Gojek. Selanjutnya saya naik busway koridor 11 rute Kampung Melayu-Pulogebang. 

Sampai di Terminal Pulogebang, saya langsung menuju ke lantai MZ menggunakan lift dan menuju ke loket salah satu agen bus.

Awalnya saya ingin memesan tiket bus langganan yang biasa saya naiki untuk perjalanan pulang kampung.

Namun karena tiketnya sudah habis terjual, saya memutuskan untuk menggunakan bus lain. Di Terminal Pulogebang, tersedia banyak bus tujuan, antara lain Purwokerto, Wonosobo, Kebumen.

Jadi kalian tidak perlu khawatir, tersedia berbagai perusahaan otobus yang siap mengantarkan kalian sampai ke kampung halaman. 

Bus yang pernah gunakan di Terminal Pulogebang antara lain Sinar Jaya, Putri Jaya Baru. Mengisi Waktu Liburan Natal dan Tahun Baru di Kebumen

0 Response to "Mengisi Waktu Liburan Natal dan Tahun Baru di Kebumen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel