-->

Strategi Ampuh Agar Dagangan Laris

Strategi Ampuh Agar Dagangan Laris - Menjalankan usaha toko kelontong memerlukan kesabaran serta ketekunan yang luar biasa. Karena seperti yang kita ketahui bersama, jenis usaha ini memiliki jumlah pesaing yang sangat banyak, termasuk bersaing dengan minimarket modern. Untuk menyiasati agar pelanggan tidak berpindah berbelanja di toko yang lain, sebagai pemilik/pengelola toko kita harus memiliki strategi dalam pembenahan/pengembangan toko yang semakin baik.






Berikut strategi ampuh yang bisa teman-teman terapkan agar dagangan laris :

1. Mengambil keuntungan sedikit, tetapi barang dagangan cepat laku (lancar). Didalam menjalankan usaha dagang, yang paling penting yakni barang cepat laku, mendapatkan keuntungan dan bisa membeli barang kembali.

2. Stok dagangan yang paling laris saja. Sebagai contoh di tempat saya, salah satu dagangan cepat laku yaitu minyak goreng kemasan. Oleh karena itu, di toko saya menyimpan stok beberapa kardus. Untuk dagangan yang penjualannya kurang, tidak perlu menyimpan stok.

3. Melengkapi dagangan yang dijual. Sebagai contoh tempat saya jaraknya cukup jauh dari SPBU/Pom Bensin, sehingga saya menyediakan bensin eceran di depan. Selain itu saya juga melengkapi toko dengan jualan pulsa, pembayaran tagihan listrik, token PLN, voucher kuota internet, kartu perdana, dan berbagai produk pembayaran online lainnya.

4. Buat toko lebih menarik. Pastikan tampilan toko menarik, pembeli bisa memilih dan mengambil barang sendiri. Salah satu cara membuat toko menjadi menarik adalah mengecat toko dengan warna yang cerah, seperti putih, dan memberikan penerangan yang baik.

0 Response to "Strategi Ampuh Agar Dagangan Laris"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel