-->

Naik Bus TransJakarta Di Terminal Pulogebang Jakarta

Naik Bus TransJakarta Di Terminal Pulogebang Jakarta Terminal Pulogebang adalah salah satu terminal di DKI Jakarta tepatnya di Kota Administrasi Jakarta Timur. Di terminal tersedia berbagai angkutan diantaranya Bus Dalam Kota, Angkutan Perkotaan (Angkot), serta Bus AntarKotaAntarPropinsi atau Bus AKAP. 

Saya sering melakukan perjalanan mudik ke kampung dengan Bus AKAP di Terminal Pulogebang. Kembali dari kampung halaman, bila naik bus saya memilih bus dengan tujuan Pulogebang. Biasanya bus-bus malam dari daerah Purworejo tiba di Pulogebang pada pagi dini hari. 
Turun dari bus, para penumpang dapat beristirahat dengan nyaman dan aman di lantai 2 pintu kedatangan. Barulah pada pagi harinya dapat melanjutkan perjalanan dengan transportasi umum TransJakarta. 

Rute bus TransJakarta Koridor 11 yaitu Kampung Melayu-Pulogebang yang beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Tarif TransJakarta Rp 3500 (di luar jam 05.00 – 07.00) dan Rp 2000 (jam 05.00 – 07.00). 


Di pagi hari, halte bus TransJakarta mulai banyak masyarakat yang akan berangkat bekerja, pergi ke sekolah, berbelanja, serta aktivitas lainnya.



Di dalam Bus TransJakarta ada petugas keamanan yang menjaga keamanan dan kenyamanan perjalanan bus, serta mengatur naik-turun para penumpang. Jadi tidak perlu khawatir saat menggunakan transportasi umum TransJakarta yang dipastikan aman dan nyaman.


Terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jika dirasa informasi ini bermanfaat, silahkan dapat bagikan. Naik Bus TransJakarta Di Terminal Pulogebang Jakarta

0 Response to "Naik Bus TransJakarta Di Terminal Pulogebang Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel