-->

Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang

Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang - Di setiap musim libur panjang, seperti libur hari raya, libur akhir pekan, Terminal Pulogebang selalu ramai dipadati oleh para calon penumpang yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. 

Masyarakat banyak yang memilih menggunakan transportasi bus karena berbagai kemudahannya, diantaranya tiket bus yang dapat langsung di beli pada hari keberangkatan, dan harga tiket yang terjangkau. Orang-orang memilih menggunakan bus ketika melakukan perjalanan yang mendadak, karena tiket yang bisa langsung dibeli saat itu juga.

Bagi kalian yang ingin melakukan perjalanan mudik dengan bus di Terminal Pulogebang, kali ini admin akan berbagi Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang ini 

1. Gunakan transportasi umum seperti bus TransJakarta / busway, angkutan perkotaan KWK menuju ke Terminal Pulogebang. 

2. Bila menggunakan TransJakarta, kalian akan turun di terminal kedatangan, kemudian dapat langsung menuju ke lantai 1 yang mana terdapat banyak loket penjualan tiket bus. Di antaranya ada loket penjualan tiket bus Sinar Jaya.



3. Ada banyak tujuan yang dilayani Perusahaan Otobus di Terminal Pulogebang. Seperti PO. Sinar Jaya yang melayani tujuan berbagai daerah di Jawa dan Sumatera.


4. Bila mengalami kesulitan, kalian dapat meminta bantuan Petugas Terminal Pulogebang di Posko Pelayanan Penumpang yang ada.


5. Jika sudah membeli tiket bus, silahkan menuju ke pintu keberangkatan bus yang ada di lantai 2. Carilah bus yang sesuai dengan tiket yang kalian pesan, perhatikan nomor plat dan nomor seri bus. Jika bus kalian belum masuk, kalian dapat menunggu di ruang tunggu yang telah disediakan.


6. Tunggulah bus yang kalian di tempat duduk ruang tunggu yang dekat pintu keberangkatan bus tersebut. Jika bus sudah masuk, usahakan segera naik dan menunggulah didalam bus agar tidak ketinggalan. 



7. Perhatikan aturan yang ada, seperti membuang sampah pada tempat yang telah disediakan di Terminal Pulogebang.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Selamat menikmati hari libur kalian. Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang

0 Response to "Panduan Mudik Dengan Angkutan Bus di Terminal Pulogebang "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel