-->

Aktivasi Layanan Finansial m-BCA

Aktivasi Layanan Finansial m-BCA - Beberapa hari yang lalu, saya telah mendaftar layanan m-BCA melalui ATM. Agar dapat melakukan transaksi keuangan/finansial m-BCA, seperti transfer, hari ini saya datang ke kantor cabang BCA untuk mengaktifkan layanan finansial.


Dokumen yang diminta oleh CS yaitu : KTP, Kartu ATM Tahapan Xpresi, dan memberitahukan nomor handphone yang saya daftarkan di m-BCA. Berikut ini adalah kartu ATM Tahapan Xpresi BCA dan KTP saya. 


Saya menandatangani formulir pendaftaran fasilitas aktivasi finansial m-BCA. 


Selesai, Layanan finansial telah diaktivasi, sekarang saya dapat melakukan transaksi finansial, yakni m-Transfer, m-Payment, dan m-Commerce. 

Aktivasi Layanan Finansial m-BCA

0 Response to "Aktivasi Layanan Finansial m-BCA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel