-->

Cara Daftar Go Mobile di Aplikasi Go Mobile

Cara Daftar Go Mobile di Aplikasi Go Mobile - Untuk kemudahan mengakses rekening CIMB Niaga, seperti cek saldo, transfer,  pembayaran tagihan, dan lainnya, saya melakukan pendaftaran akun Go Mobile. 

Kali ini saya akan berbagi info cara mendaftar Go Mobile di aplikasi Go Mobile. Saya sudah memiliki rekening CIMB dan nomor ponsel telah terdaftar di data nasabah. 

Buka aplikasi Go Mobile, lakukan pendaftaran dengan memilih "Daftar di sini".

Kemudian akan muncul pertanyaan "Apakah Anda memiliki rekening tabungan CIMB Niaga? " Tekan Ya. 


Kemudian baca syarat dan ketentuan Go Mobile CIMB Niaga, tekan Setuju dan Lanjut. 

Langkah 1 dari 2, verifikasi data. Masukkan nomor rekening CIMB Niaga, 4 angka akhir kartu ATM, PIN ATM, dan nomor ponsel yang terdaftar di data nasabah. Jika sudah benar, tekan Lanjut.


Langkah 2 dari 2, buat akun Go Mobile.

Buat user ID ( Terdiri dari 5 sampai 20 karakter. User ID yang tidak mudah ditebak setidaknya mengandung 1 angka). Buat PIN Go Mobile, konfirmasi PIN Go Mobile. Masukkan email (tidak wajib), Staff ID (tidak wajib), Kode Program Staff (tidak wajib). 

Jika sudah benar,  tekan Lanjut. 


Berikutnya, passcode dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar. Masukkan passcode untuk melanjutkan proses pendaftaran. Lalu tekan Lanjut. 

Selesai, pendaftaran Go Mobile berhasil. Login ke aplikasi Go Mobile dengan User ID dan passcode yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar.





Cara Daftar Go Mobile di Aplikasi Go Mobile

0 Response to "Cara Daftar Go Mobile di Aplikasi Go Mobile"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel