-->

Mengisi Waktu Liburan Bagi Karyawan di Jakarta

Mengisi Waktu Liburan Bagi Karyawan di Jakarta - Hari libur menjadi waktu yang tepat untuk merefreshkan pikiran sejenak setelah berkutik dengan pekerjaan, berjibaku dengan macet setiap hari.

Bagi para karyawan kantor, pabrik atau wiraswasta di kota besar Jakarta, waktu libur terutama libur akhir pekan menjadi waktu yang dinanti.

Orang-orang banyak memanfaatkan libur akhir pekan untuk berkumpul bersama dengan keluarga, sanak saudara, dan teman dekat.

Nah, seperti yang kita tahu bersama, orang-orang yang bekerja mengadu nasib di Ibukota, sebagian besar adalah para pendatang dari daerah. 

Saya sendiri sebagai pendatang, lebih suka memanfaatkan waktu libur yang ada untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah saya datangi.

Melakukan rekreasi ke destinasi wisata yang menarik, menikmati kuliner baru adalah beberapa hal yang menyenangkan yang patut untuk kita coba. 

Ada banyak destinasi wisata menarik di Jakarta yang dapat dijangkau dengan mudah. Bisa dengan menggunakan moda transportasi umum, seperti kereta rel listrik/KRL, busway, dan transportasi lainnya.

KRL Commuterline, salah satu moda transportasi umum yang paling banyak digunakan masyarakat Jakarta. 

Peta Rute KRL Commuterline


Tarif transportasi KRL Commuterline terjangkau bagi masyarakat. Keamanan, kebersihan rangkaian kereta sangat terjaga. Mengisi Waktu Liburan Bagi Karyawan di Jakarta

0 Response to "Mengisi Waktu Liburan Bagi Karyawan di Jakarta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel